Rabu, 24 September 2014

Makanan Faforit di Malang

Bakso adala makanan faforit di malang raya. Siapa yang tak kenal dengan julukan "Bakso Malang"?
Pasti semua orang tahu apa itu bakso malang, karena hampir di setiap warung, kedai, atau restoran, bahkan pedagang kaki lima menjual bakso dengan nama "Bakso Malang". Baksopun sudah menjadi makanan yang terkenal saat ini karena hampir di setiap daerah ada orang yang berjualan bakso. Tentu kita sebagai warga Malang harus bangga karena makanan ini sudah terkenal hampir di seluruh pelosok Indonesia.

Isi bakso ini bermacam-macam. Diantaranya yang goreng – goreng (siomay goreng, kekian dan bakso goreng), siomay basah tahu dan bakso. Ditambah dengan kuah panas akan lebih nikmat tentunya. Meskipun kadang sebagian orang
berfikiran bahwa ketika kita memakan bakso kita akan menimbun lemak atau kolesterol, tetapi bakso etap menjadi makanan faforit lho. Benar saja, dari segi rasa bakso sudah berbeda dengan makana lain, bakso tetap menjadi idola di masyarakat. Tidak peduli resiko, bagi para penyuka bakso tentu akan selalu mengabaikan apa yang dikata orag lain tentang bakso, yang penting dia etap bisa menikmati bakso setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar